Tujuan Hidup

By Firyal Adilah - 07.52

       Menurut gue, cita-cita itu adalah sebuah tujuan hidup. Seseorang yang dari kecil sudah menetapkan 'cita-cita' nya kelak ketika sudah dewasa nanti dia sudah tau kemana arah tujuan hidupnya.

       Gue adalah abg labil yang suka bergonta-ganti cita-cita sehingga gue sendiri pun bingung arah tujuan hidup gue tuh sebenernya mau kemana?!. Terkadang, hal ini membuat gue galau sendiri.

       Lucunya, gue adalah satu-satunya anak di keluarga besar gue yang gak punya cita-cita. well, sebenernya bukanya gak punya cita-cita tapi karena terlalu banyak pilihan profesi gue pun bingung harus milih yang mana.

       Pernah suatu hari temen gue ngajak gue berjualan pakaian dalam wanita di suatu komplek. Setelah barang habis terjual gue pun dalam hati berniat untuk menjadi penjual pakaian dalam wanita ketika sudah dewas nanti. Gue pun dengan gembira pulang ke rumah dan menyampaikan 'cita-cita' baru gue ke nyokap. Alhasil, nyokap gue menangis dengan tersedu-sedu.

       Ya, sebenarnya normal sih bergonta-ganti cita-cita. Lagi pula perjalanan hidup kita juga masih panjang. Jadi, sah-sah aja bergonta-ganti cita-cita sampai menemukan yang bener-bener klop sama kita.

       Have a nice day guys! Sampai jumpa di posting berikutnya!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar