I Am Soldier Review

By Firyal Adilah - 23.28



        HELLO!!!! Long time no see. Apa kabarnya kalian? Ada yang kangen gak sama gue? Enggak? Oke.

        Okay, sebelumnya gue mau ngucapin terima kasih banyak kepada seseorang yang secara tidak sengaja menemukan blog gue di sebuah kolom komentar blog sebelah, daaaan dia bilang 'sesuatu' yang membuat gue kembali ke blog yang benar (?) Jadi terima kasih banyak buat kamu.... iya kamuuu.... *nunjuk layar hp* yang udah 'menyempatkan' diri untuk mampir ke sini dan mengirimkan SC (Screen Shot) ke gue via bbm, sekali lagi, terima kasih banyak.

        Okay then, langsung aja kita masuk ke pokok pembicaraan.

        Baiklah, hari ini gue mau ngepost movie review I Am Soldier versi gue (?). I Am Soldier bercerita tentang Tom Hughes a.k.a Mickey Tomlinson si koki militer yang mengikuti seleksi Special Air Service (S.A.S), sampe sini ngerti? Okee, lanjut!.

        I Am Soldier lebih fokus menceritakan/menunjukan fase-fase latihan - penderitaan - bagaimana mereka bisa masuk tim S.A.S - dan hal lainya - daripada peperangan. Daaaaan menurut gue disinilah letak keunikan I Am Soldier. Jujur, gue belum pernah nonton film bahkan belum pernah ngeliat film yang fokus ke fase-fase bagaimana mereka menjadi pasukan daripada peperangan nya (Ya, entah emang karena jarang ada, atau emang guenya jarang nongkrong di XXI, entahlah, hanya Mickey Tuhan yang tau)

            Tentang story line nya, menurut gue agak sedikit membosankan di bagian terakhir, yaitu peperangan, entahlah menurut gue di bagian endingnya gak ada yang istimewa - none - nihil - zero - hmmm...... atau mungkin emang sengaja ya dibikin kayak gitu ._. Hmmm..... entahlah guys, hanya sutradara dan penulislah yang tau #eaaak #sokbijak.

        Gue pikir sang penulis ini ingin menyampaikan sebuah pesan moral kepada kita semua. Dan akhirnya setelah gue bersemedi di gunug kidul berpikir dengan keras, mencari jawaban, dan memecahkan kode, akhirnya gue tau pesan moral itu apa!!!! Dan ternyata pesan moral dari film ini adalah "Nah loh kan, apa gue bilang!! Jadi pasukan elit itu gak gampang! udah deh, mendingan jadi koki aja" #ngaco.
       
        Baiklah, setelah gue mengoceh ria disini, ini saatnya kita berpisah :p Dan akhirnya!! Ini adalah waktunya gue ngasih bintang buat film ini!! OH YEAHH!! Ehm.... Sorry, gue terlalu antusias. DAN AKHIRNYA!!!! TADAAAAAA!!!!! Gue ngasih 4/5 bintang untuk film ini yeaaay!!! 'Cuz it's an awesome movie, I enjoy it, I love it, and hopefully you guys too.

        Okay then, the time is up, and hopefully i'll see you soon, don't forget to comment below Firzzlres, get it? Firzzlres? Hahaha. No? Okay.


                                                                                                                                            Firzz sign out



       

       

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar