Aku, Kamu, dan Mantan Kita.

By Firyal Adilah - 11.21

        Hey guys! How are you? Malam-malam gini gue gak bisa tidur karena ada jeritan hati (Pup) yang pengen dikeluarin. Hastag #SebelumCurhatUtamakanPupDulu #BiarLegaAaaah.

        Okay, kita ulang lagi aja ya Intro nya...

        Okay, hey guys! Happy new year 2015!! Hoping for the best for you guys!

        Gimana judulnya? Keren gak? Ya dari judulnya aja kalian udah tau pasti gue mau cerita tentang para mantan yang pernah singgah sebentar atau dalam jangka waktu yang lama di hati kita.

        Sebelum kita lanjut ke topiknya, I have a confession to tell. Gue suka ngestalk mantan pacarnya, pacar gue. There! I said it! Shame on me.

        Jangan ngefly dulu lah, tujuan gue ngestalk mantan pacarnya adalah untuk berjualan jamu kuat di kronologi facebooknya untuk bersiaga jika suatu saat nanti hatinya aktif lagi untuk mantanya yang udah jadi pacar gue, agar gue bisa mengevakuasi calon korban secepat mungkin dan sejauh mungkin. Hahahaha bercanda, honestly sampe sekarang gue gak pernah tau alasan gue ngestalk facebook mantan pacarnya.

        And honestly, malam ini gue baru sadar berapa banyak waktu gue yang terbuang untuk bikin jamu kuat ngestalk orang yang pernah singgah di hati dia sebentar.

        Jujur, gue selalu bertanya tentang masa lalunya dengan si mantan. Entah hanya karena penasaran atau mungkin cemburu. Mungkin pilihan yang kedua adalah pilihan yang tepat kali ya.

        Mungkin iya gue cemburu karena ia lebih dulu kenal dengan doi, lebih dulu singgah di hati doi, lebih dulu ngajarin doi tentang cinta, dan lebih dulu bisa milikin doi.

        Saking asiknya gue cemburuan, gue sampe lupa bahwa gue juga pernah punya mantan. Pernah punya masa lalu juga. Pernah punya orang yang pernah singgah sebentar di hati. Pernah punya orang yang milikin gue duluan daripada doi, pernah punya orang yang ngajarin gue tentang cinta lebih dulu daripada doi, dan juga pernah punya orang yang lebih dulu kenal sama gue daripada doi.

        Akhirnya gue sadar bahwa satu hal yang gak akan pernah bisa gue ubah adalah fakta bahwa mereka berdua pernah punya cerita cinta walaupun pada akhirnya mereka udah gak jalan di jalan yang sama lagi.

        Satu hal yang gue tau sekarang adalah kisah cinta mereka berdua udah selesai dan kisah gue dan dia baru aja dimulai.

        Satu hal yang harusnya selalu gue inget adalah dia mantanya sedangkan gue adalah pacarnya.

        Satu hal yang harusnya gue ngerti adalah dia punya masa lalu dan gue pun juga begitu. Untuk apa masa lalu kita ungkit terus? Mendingan kita jalanin hari besok bareng-bareng tanpa harus ngomongin mantan yang pernah datang singgah sebentar di hati.

        Kita berdua dipertemukan untuk suatu tujuan, memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat di kisah cinta kita yang dulu agar kisah cinta kita bertahan lebih lama daripada mereka.

        Satu hal yang gue tau adalah, aku cinta kamu. Simpel.



                                                                                                                     Firzz Sign Out





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar