Dikutuk Jomblo

By Firyal Adilah - 00.32

        HEY GUYS!!!! Hari ini gue mau nulis sesuatu yang sangat-sangat jleb. Gue dikutuk jomblo. Sekali lagi deh biar lebih dramatis, GUE DIKUTUK JOMBLO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *deng deng*

        Ya, gue seorang taken yang mulia telah dikutuk oleh seorang jomblo abadi kesayangan kelas gue, ya, mari kita sebut namanya Chaca.

        Jadi gini ceritanya.


        Di suatu pagi yang cerah, kira-kira jam 12.00 WIB gue bangun dengan muka bejat imut yang menggemaskan. Seperti biasa di pagi itu gue check bbm gue dan ngebales ucapan selamat pagi dari 'dia' yang dikirim 5 jam yang lalu. Okay lanjut. Singkat cerita gue pun duduk di depan kamar mandi lengap dengan handuk di leher gue sambil messengeran sama si jomblo itu.

                            "Dil, lagi ngapain?"

                           "Lagi mikir mau mandi apa enggak."

                          "Yeee mentang-mentang libur, mandi juga libur. Mandi gih ah."

                          "Hohohoho sekali-sekali mandi siang Cha :v"

                           "Dil, hp gue rusak."
                         
                            Karena gue emang taken yang gak tau diri, gue jawab "Hahahaha sabar ya mblo, kalo hp nyala juga gak bakal ada yang bm kan?! MUAHAHAHA"

                           "Kamfreet gue doain lo. Doa jomblo mujarab :p"


        Okay, sebenernya percakapan kita gak kayak gitu, itu gue dramatisir biar lebih menarik MUAHAHAHAHAH. Dan sebelum kalian mikir macem-macem, gue enggak pernah mandi jam 12.00. Palig lambatt yaa jam 16.00 WIB 08.00 WIB.

        Okay, singkat cerita 2 bulan kemudian kutukan itu beneran terjadi. Kutukan itu ternyata manjur, karena sekarang hp gue rusak dan harus di service selama 14 hari lagi atau dengan kata lain, selama liburan gue gak megang hp. That suck, right?. Hp di service + gak mudik + Sahabat pada mudik + Temen pada sibuk = The worst holiday EVER!!! Jadi ya, sekarang gue trauma dan kapok untuk ngatain jomblo lagi. Sumpah deh mblo.

        Jadi ya, pesan moral dari cerita ini adalah, "Doa seorang jomblo abadi itu manjur."

        Okay then, the time is up, and hopefully i'll see you soon, don't forget to comment below Firzzlres. Dan sekali lagi Firzzlers, doa jomblo itu mujarab.






Firzz Sign Out



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hi readersss!! gue Chaca si jomblo ituπŸ˜πŸ˜˜πŸ™… inget aja doa jomblo m u j a r a bπŸ˜πŸ™†

    BalasHapus