Cowok = Simpel

By Firyal Adilah - 13.45

        Hi guys! How are you? Muehehehe intro nya kurang greget sih sebenernya. Udah lama gak posting jadi rada awkward dan bingung juga untuk bikin intro yang nge-hits.

        Ngomong-ngomong malem ini gue pengen curcol. Kenapa? Karena daripada gue memenuhi Recent Updates BBM dengan curcol gak jelas, lebih baik gue curcol disini, bisa panjang lebar tanpa mengganggu orang lain.

        Baiklah, langsung ke topik pembicaraan. Cowok.

        Kalo ngomongin soal cowok, hal yang pertama kali terlintas di kepala gue adalah simpel. Cowok identik dengan hal-hal yang 'simpel'. Contohnya, cowok punya 3 jenis daleman yaitu, satu kalo gak celana dalem, boxer, atau gak pake apa-apa sama sekali. Udah. Simpel. Kalo cewek? Ada beberapa jenis daleman, G-string, Thong, celana dalem biasa, dll. Hal tersebut saja sudah membuktikan kalo cowok = simpel.

        Hal yang kedua yang terlintas di kepala gue adalah 'pengkritik yang hebat'. Ini adalah sebuah rahasia yang sebenernya gak semua orang tahu. Cowok, kalo sekalinya meng-kritik itu jleb. Percayalah, gue sudah pernah mengalaminya. Apalagi kalo kritik soal penampilan BEUUUH. Jago.

        Misalnya, gue biasanya selalu telat kalo janjian sama doi, kenapa? Karena gue terlalu pusing milih baju + dandan biar keliatan cakep. Biasanya percakapanya kayak gini:

                          Doi: Lama banget, ngapain aja sih 2 jam aku nungguin.

                          Gue: Maaf ya aku tadi sibuk milih baju.

                          Doi: Oalah.

                         Gue: Iya.

                         -Hening-

                         Gue: Baju aku matching gak sih? (mancing biar dibilang cantik)

                         Doi: Iya, bagus kok matching.

                         Gue: Yang bener? (maksa soalnya belum dibilang cantik)

                         Doi: Iya bagus, matching.

                         Gue: Seriusan matching gak? (masih menjalankan modus karena doi gak peka)

                         Doi: Emmm.... sebenernya, itu kerudungnya kurang matching, kalo pake putih pasti
                                matching deh. Itu make up kamu terlalu tebel, kayak ibu-ibu, tapi yang lainya
                                matching kok. 

                        Gue: (dengan muka masam) Oh gitu ya (padahal cuma pengen dibilang cantik, bukan 
                                minta pendapat :v)


       Nah! Buktinya itu! Buktinya!

        Gue yakin mereka memang diciptakan untuk menjadi kritikus yang hebat :v Karena gue akuiin mereka ahli dan natural :v.

        Padahal cuma pengen dibilang cantik tapi malah di kiritik beneran, sakitnya tuh disini bung!. Terkadang bete juga sih karena mereka gak tau susahnya buat milih baju yang bagus buat jalan sama mereka.

        Seperti yang gue bilang tadi, karena mereka 'simpel' pake jeans sama kaos oblong juga cakep, jadi mereka gak tau susahnya milih baju yang gak keliatan norak dan malu-maluiin.

        Sakitnya tuh disini.

       Tapi walaupun begitu, bakat kritikus mereka bisa gue manfaatin untuk hal-hal yang bagus. Contohnya, kalo lagi belanja baju sama orang tua gue, terkadang gue ngambil 2 baju dan minta pendapat bokap. Lo tau apa yang terjadi? BOOM!! Baju pilihan bokap menuai banyak pujian dari orang-orang :v (cihuuy). Satu lagi bukti mereka kritikus kampret yang berbakat.

       Gue bersyukur juga sih sebenernya, punya banyak kritikus-kritikus yang berbakat di sekeliling gue, jadi gue selalu berkembang dalam hal apa pun tertmasuk dalam hal fashion.

       Percayalah bung, kalo gak ada kritikan dari mereka-mereka, mungkin gue gak bakal se-keren sekarang :v (gak ada yang muji, jadi muji diri sendiri).

        Bukanya cewek itu gak hebat dalam hal mengkritik, kalian hebat kok (hebat banget malah). Tapi, hanya aja menurut gue cowok itu lebih mendetail kalo soal mengkritik. Detail banget sampe bikin jleb (ceritanya masih sakit).

        Lalu, inti dari semua cerita ini apa? Intinya, kalo mau minta pendapat cowok, siap-siap dibikin jleb, karena kritikan mereka itu detail banget dan gak banyak omong kosong, lansgung straight to the point deh. Kalo gak mau dibikin jleb, ya gak usah tanya.

       


                                                                                                                            Firzz Sign Out




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar